Beranda > Info Kerja > Loker di PT. Intama Karsa (exp: 8 Juni 2012)

Loker di PT. Intama Karsa (exp: 8 Juni 2012)

Loker di PT. Intama Karsa
PT.Intama Karsa adalah Perusahaan Multi Business Company yang sedang berkembang pesat dan bergerak di berbagai bidang Man Power, General Trading, Recruitment, Management Training, Supplier.
Alamat : Jl. Sultan Hasanudin Dalam No.18 , Rukan Blok M Jakarta Selatan

Dalam rangka ekspansi perusahaan di Tahun 2012 ini PT Inti Tama Karsa membutuhkan segera untuk cabang-cabang yang segera akan dibuka di beberapa lokasi di wilayah Indonesia,
Untuk posisi :

1. Administrasi Kantor/Data Entry
2. Koordinator
3. Supervisor
4. Trainer
5. Bag. Keuangan
6. Receptionist
7. Security
8. Bag. Gudang
9. Office Boy

Lokasi penempatan kerja di daerah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi

Persyaratan pelamar:
SMU/SMK (Semua Jurusan) s/d S1
Usia 17 – 45 thn
Pengalaman / Non- pengalaman
Berjilbab dan / berkacamata diperbolehkan
Langsung penempatan kerja
Untuk pria tinggi badan min 168 cm, untuk wanita min 160 cm ( khusus security)

Fasilitas:
Karyawan Tetap / Non-Kontrak
Gaji sesuai UMR
Uang Lembur
Tunjangan Istri (Bagi yang sudah menikah)
Jamsostek
Biaya RS dapat dirembes 75%

Jika memenuhi kualifikasi diatas silahkan Kirim Cv dan Lamaran atau data diri via email ke : hrd_rani@yahoo.com

Atau Datang langsung -bukan via pos- dengan membawa Surat Lamaran Kerja menemui Ibu Rani . N ,SE
ke alamat : Jl. Sultan Hasanudin Dalam No.18 , Rukan Blok M Jakarta Selatan

Closing date / tanggal penutupan lamaran ini adalah 8 Juni 2012

Kategori:Info Kerja
  1. wawan
    27 November 2012 pukul 10:54 am

    oh gitu sy aja baru dapt sms dari pt.inti tama karsa untuk plunasan biaya traning managemen dan untungnya sy cm dp 20 rb kalau bner penipuan ya ga jadi datang soalnya yg ak curiga dari email nama yg tertera dan yg sy suruh datang beda namanya dan tempat traning juga di bekasi dan juga namanya beda sama yg tercantum di email

  2. ade
    19 November 2012 pukul 4:01 pm

    bsk dtng aja rame2,klo nipu kta adu,n breng jha sma polis.hehehe

  3. firman
    9 November 2012 pukul 10:33 am

    uh jadi waktu dulu 507 rb…! tapi tau gk hr ini gw hbs dari sana dari cabang glodok kota eh ternyata mesti bayar 607 rb, dan disini kata nya aman cuma setelah bayar segitu itu nanti kita di kasih alamat untuk datang kekantor pusat yg dikalibata untuk treaning tapi kita kesana sendiri gk di dampingi dari pihak kantor cabang…
    ilustrasinya jika emang ada pusat nya, berarti jwbn nya buakan penipuan, tapi kalo gk ada pusat nya berarti apa dong jwaban pasti nya pada ngerti kan maksud gw

  4. 23 Agustus 2012 pukul 10:31 pm

    anjing ,, gue baru liat 😦 , baru ajah tadi kirim cv ma lamaran

  5. resna
    30 Juli 2012 pukul 11:33 am

    tapi klo aq PT intam karsa dan berada dijalan pintu besar gtu,yang saya bingung dan lihat digoogle no hpya hrd nya da 3 im3,xl dan 3 jadi setipa nulis loker no hpnya gunta ganti,penasaran tpi takut juga kena tipu 😦

  6. resna
    30 Juli 2012 pukul 11:30 am

    duh iya nie klo lewat tlpn n alamt e,mail dan disurh membawa materai 6000,aq sempat eran blum juga diinterview disuruh bawa materai buat apa coba,tp aq nama nya PT.INTAM KARSA dan almatnya juga jln pintu besar ,tpi saya bingungnya no yang krm e,mail ke saya itu berbeda ada xl.im3 dan 3.itu bene gak c stres dehh gue,

  7. dans
    13 Juli 2012 pukul 6:18 pm

    wah … gue juga dapet nih sms kaya gtuu !
    penipuan !

  8. mr. boldman
    25 Juni 2012 pukul 5:53 pm

    klo expirednya tgl. 8 Juni, hapus dong ni iklan khan ud tgl 25 Juni neh. apa lo gak bs hapus ni iklan ? nama RANI itu fiktif khan, lo cari disitu ampe botax jg kagak bakal ketemu. ntar temennya bilang lg keluar/pusat ????padahal mah emang gak ada……kita baru masuk aja ud di bo’ongin !

  9. setiadi
    24 Juni 2012 pukul 5:04 pm

    baru aja gua dpt sms penipuankah ini ?

  10. mon
    20 Juni 2012 pukul 5:39 pm

    lebih baik datang dulu ja kalo penasaran n pgn liat oknum2 tukang tipunya….

  11. ardie
    20 Juni 2012 pukul 11:49 am

    Barusan gw k situ untung cm bawa duit 50 rebu. klo nga bisa melayang dah duit w 507 rbu.

  12. nurza
    10 Juni 2012 pukul 11:22 am

    itu semacam perusahaan recruitmen gitu,, jadi nanti suruh datang interview trus disuruh bayar 500rb lebih dikit buat biaya training gitu, terus nanti kita kerjanya merekrut orang selanjutnya, kalo kita berhasil dapet orang berarti kit dapet bagian berpa persen gitu, dulu katanya gue kerjanya jd admin, ternyata cm boongan, gue pernah ngalami sendiri tp di daerah jogja, ada banyak cabangnya di kota2 besar, harusnya perusahaan ini laporin aja ke pihak yg berwajib supaya ditindak lanjuti,,,
    untuk temen2 ingt “tidak ada kesuksesan tanpa kesungguhan dan kerja keras” jangan mudah tertipu ama yg ginian,,,,

  13. Sam
    7 Juni 2012 pukul 10:33 pm

    Masa sie byar tpi ga jelas kerjanya coz w barusan di smsin jga,jdi ragu nie klo ngelamar via mail.tanks all

  14. tongat
    7 Juni 2012 pukul 4:00 pm

    gw, juga di sms in suruh datang, jika bersedia datang jawab dengan OK, dan langsung kerja, begitu sms nya beneran gk sihhhhh…

  15. are.fief
    5 Juni 2012 pukul 1:42 pm

    ni bneran atau pnipuan….

  16. ahmad
    5 Juni 2012 pukul 2:46 am

    yang bener ada perusahaan yang mau langsung menerima orang buat jadi karyawan untuk semua lulusan?

  17. marturiashop
    4 Juni 2012 pukul 6:17 pm

    haha gw baru aja di smsin nih, thanks ya, ane ud ada feeling nih kerjaan pasti ngaco, hahha

  18. endah
    12 Mei 2012 pukul 2:00 am

    buat yang d smsin jangan dateng. dah banyak kok korbannya. ni saya juga salah satunya dah keluar uang 120rb dan diminta lagi 407rb buat trening dan langsung penempatan kerja.
    saya baru sadar pas pulangnya kok gampang banget masuk perusahaan gede tanpa d tes segala macem.
    g taunya nipu..
    gw yang cabang blok m
    dan sekarang namanya dah ganti lagi. silahkan cek aja d google,,

  19. septian maulana
    6 Mei 2012 pukul 3:16 pm

    bner’an mba?

  20. aribismajaya
    6 Mei 2012 pukul 12:03 am

    apah betul ada lowongan kerja aph klo ada saya mau …………

  21. wendy
    2 Mei 2012 pukul 5:20 pm

    saya juga baru aja dapet balesan sms,, serius neh kaya’a??

  22. fia
    30 April 2012 pukul 5:00 pm

    ini serius?? soalnya gue di sms nih

  23. julian
    25 April 2012 pukul 8:13 pm

    masa bos. barusan i di panggil via sms katanya sih lolos seleksi awal, untuk tahap interew suruh datatng langsung,.klo suruh bayar gak jadi deh.

  24. 24 April 2012 pukul 10:39 am

    nanti disuruh bayar uang 507rb katanya cii wat biaya training dan sertifikat stlh ksh uang lgsg mulai krja tp kt org yg udh ksh uang trnyata smpai skrg dy blm jg ttd kontrak.. sy sndr cii tdk kena tipu tp jgn smpai lbh bnyak org yg kena tipu lg.!!

  1. No trackbacks yet.

Tulis komentar Anda disini...