Beranda > Info Hot > Situs Bursa Kerja Kota Denpasar Bali

Situs Bursa Kerja Kota Denpasar Bali

Website Bursa Kerja Online Pemerintah Kota Denpasar dengan alamat situs bursakerja.denpasarkota.go.id, dirancang oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Pemerintah Kota Denpasar untuk masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan informasi tentang lowongan kerja. Situs Bursa Kerja Online ditujukan sebagai mediator yang menjembatani antar Pencari Kerja dan Penyedia Kerja dengan harapan dapat mengurangi pengangguran dan meningkatkan kualitas SDM di Kota Denpasar.

Kategori Lowongan Tersedia:

Admin / HR, Akunting, Asuransi, Broadcasting, Design, Elektronika, Engineering, Konstruksi, Perbankan / Finance, Restoran, Lain-lain, Magang, Marketing / Public Relations, Operator, Transportasi / Logistik, Pelayaran, Pemerintahan, Pendidikan, Perdagangan (Bisnis), Perhotelan, Pertanian / Perkebunan, Properti, Kesehatan, Sales / CS, Telekomunikasi, Teknologi Informasi (TI)

Panduan Bursa Kerja Online Untuk Pencari Kerja

1. Website Bursa Kerja Online Pemerintah Kota Denpasar dikhususkan untuk pencari kerja yang memiliki KTP Denpasar.

2. Untuk menggunakan fasilitas Bursa Kerja Online Pemerintah Kota Denpasar, para pencari kerja harus memiliki AK-1 (Kartu Pencari Kerja). AK-1 (Kartu Pencari Kerja) dapat dibuat langsung di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Pemkot Denpasar atau mendaftar melalui website Bursa Kerja Online dengan mengklik menu Pencari kerja

3. Pendaftaran AK-1 (Kartu Pencari Kerja) melalui Bursa Kerja Online adalah pendaftaran tahap awal dengan mengisi formulir AK-1 online dan akan diproses sistem dan dapat diambil pada hari berikutnya di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi Dan Sosial Kota Denpasar Jalan Hayam Wuruk No.151 Denpasar, Telp. 0361-235457. Saat mengambil AK-1 (Kartu Pencari Kerja), Pencaker diwajibkan membawa: KTP (asli), Ijazah lengkap seluruh jenjang pendidikan yang ditempuh (asli / fotocopy dilegalisir).

Informasi selengkapnya silakan langsung klik di Bursa Kerja Online Denpasar

Link Link situs kerja lainnya lihat di menu LINKS

  1. GRENDOE
    19 Maret 2012 pukul 11:32 pm

    saya dari lamongan saya ingi sekali melamar di perusahaan ini secara online.

  2. 13 Oktober 2011 pukul 5:06 pm

    saya dari medan,s.kom,28 thn,sekarang tinggal di depok. saya ingin sekali bekerja didaerah bali. nope saya 082110664344,thanks

  1. No trackbacks yet.

Tulis komentar Anda disini...