Beranda > Info Kerja > Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Maggarai (NTT)

Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Maggarai (NTT)

Informasi Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Manggarai – Propinsi NTT

Informasi Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Manggarai- Propinsi NTT ditulis dengan tag tag: Informasi CPNS, CPNS Daerah, lowongan cpns, BKD Manggarai, pengumuman CPNS, Download CPNS Kab Manggarai, Alamat Situs Kab Manggarai, CPNS kabupaten, Manggarai, Pemkab Manggarai, CPNS NTT, 2010

Blog selong.wordpress.com | New Info | Lowongan Kerja TerManggarai. Good Luck & We Wish You Success…

Kategori:Info Kerja
  1. 12 Maret 2013 pukul 8:17 pm

    harapan saya di massa akan datang,semoga cpns kab.manggarai berjalan dengan lancar dan tidak ada lagi kecurangan kayak sebelumnya,kami selaku calon massa depan kab.manggarai,sangat membutuhkan keadilan,ketulusan dan kejujuran’

  2. MOLAS CANCAR
    16 Maret 2012 pukul 8:24 pm

    Manggarai momank ge sekarang amburadul karena ulah para korup yang hanya mementingkan diri sendiri,,,,,,STOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPP KORUP!!!!!

  3. Alvint
    5 Januari 2012 pukul 6:58 pm

    De Do ata tako eros koles Pejabat sot urus tes…..coo tae ini murni lulus,,,,,Joak eros,,,,,!!sekarang mana ada Pejabat yang ga mau disogok,,,,,Tolong asi koe pande kotor Manggarai hitu one…..jangan Menjunjung tinggi Korupsi agu sistem Tiba manuk agu Towe……..demi Masa depan Daerah……

  4. 6 Oktober 2011 pukul 2:36 pm

    dinas pariwisata ada lowongan kerja gak bro…

  5. kristoforus sudirman
    7 September 2011 pukul 11:54 am

    mohon berikan saya informasi mengenai tes pns 2011

  6. 30 Mei 2011 pukul 11:10 pm

    ada tes CPNS Bingg???

  7. 10 Februari 2011 pukul 11:51 pm

    ada kuota pendidikan bahasa Jerman??

  8. gusty
    9 Februari 2011 pukul 11:18 am

    mohon informasikan cpns 2011

  9. gusty
    9 Februari 2011 pukul 11:15 am

    mohon informasikan cpns utk thn 2011, thx..

  10. 1 Januari 2011 pukul 9:59 pm

    Sy sdh tdk percaya lagi dgn tim pemeriksaan kelulusan pemkab manggarai barat hasil pengumuman yg menyatakan sy tdk lulus itu secara sepihak saja. mereka sehrsya transparan bahwa setiap ada pengumumun kelulusan sertakan jg rekap nilai agar pelamar tau bahwa faktor ketidaklulusan saya karena nilai sy redah.begitupun sebaleknya. Dgn dmkian plmr tdk mnaru curiga dgn tin n pemkab mabar, sy bprofesi sbg guru .kalu seoraog guru tdk memeriksa hasil ujian dari muridxa dan tdk mengembalikan pekerjan muridxa serta memberikan nilai dipengruhi faktor eksternal. Berarti guru itu sedang dalam keadan kritis, Stephanus Geong, S. Kom

  11. 18 November 2010 pukul 12:06 pm

    mohon saya dikasih informasi cpns manggarai via email: opickreo@yahoo.com atau HP: 081392345116

  12. 18 November 2010 pukul 12:03 pm

    Mohon saya diinformasi mengenai lowongan cpns kab. manggarai. saya saat ini membutuhkan lowongan pekerjaan khususnya pns untuk mencapai karier dan masa depan saya. Saya asli orang reo, saya sangat merindukan daerah, saya ingin kembali ke daerah dan mengabdi sepenuhnya untuk daerah manggarai. saat ini saya ada di Yogyakarta (tidak memiliki pekerjaan tetap). saya alumni fakultas hukum universitas gadjah mada lulus pada tahun 2009.Terima Kasih..

  1. 17 Juli 2010 pukul 9:19 pm

Tulis komentar Anda disini...